Kamis, 23 Februari 2012

Mainan Kain - Aktivitas


Kategori Aktivitas :


BANTAL CERITA 

Digunakan sebagai media bagi orangtua untuk bercerita atau mendongeng. Dapat membantu menguatkan cerita, kesan dan pesan yang ingin disampaikan orangtua. Anak-anak juga bisa memainkan sendiri boneka jarinya dan bisa membuat cerita sendiri dengan memainkan peran bersama teman-temannya. Aktivitas ini dapat mengembangkan kemampuan berbahasa mereka. Cocok untuk usia 2 tahun ke atas.
Harga per buah Rp. 42.000




MENJAHIT BAJU PLUS

Mainan ini terdiri dari 4 permainan yaitu menjahit, pasang kancing, resleting dan merekatkan ikat pinggang. Selain merangsang motorik halus, mainan ini dapat melatih tangan anak menjadi lentur. Tangan anak yang lentur sangat berguna saat anak mulai belajar menulis kelak. Cocok untuk usia 3 - 5 tahun.
Harga per buah Rp. 29.000




MERONCE BENTUK 

Selain merangsang motorik halus, saat meronce aneka bentuk anak dapat melatih untuk berpikir, memahami dan melihat bagaimana sebuah tali dapat masuk ke lubang yang kecil. Aktivitas ini dapat mengasah kesabaran anak mencari pemecahan masalah. Juga dapat melatih koordinasi mata dan tangan anak. Cocok untuk usia 3 - 5 tahun. 
Harga per buah Rp. 35.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar